Thursday, October 27, 2016

Posted by Askan Setiabudi
No comments | 1:10 AM
Training Motivasi Mahasiswa. Mahasiswa mempunyai peranan majemuk. Di salah satu sisi, ia harus berupaya menjadi pribadi yang sukses. Di sisi yang lain, ia adalah mahluk sosial yang harus berinteraksi dengan orang lain. Tugas individu dan tugas sosial mahasiswa yang sedemikian komplek tersebut niscaya butuh bekal, butuh ilmu, dan butuh pembelajaran. Sebagaimana sebuah ungkapan bijak: “Ingin sukses dunia, ada ilmunya. Ingin sukses akhirat, ada ilmunya. Dan untuk sukses dunia akhirat juga ada ilmunya”.

Training Motivasi Mahasiswa. Masalahnya sekarang adalah kebutuhan ilmu yang sedemikian banyak itu ternyata hanya sebagian kecil saja yang bisa dipenuhi dari bangku kuliah. Itupun belum tentu maksimal hasilnya. Kurikulum perkuliahan di kelas sekitar 80 % hanya memenuhi kebutuhan akademik (hardskill). Padahal menurut survei Dikti di tahun 2006 tentang faktor penentu keberhasilan mahasiswa menunjukkan bahwa kontribusi hardskill hanya 20 %. Yang terbesar adalah softskill, 40 %. Yang kedua adalah networking sebesar 30 %. Dan sisanya sekitar 10 % adalah ketersediaan finansial.

training mahasiswa,training untuk mahasiswa,esq training mahasiswa,manfaat training bagi mahasiswa,materi training motivasi mahasiswa,proposal training motivasi mahasiswa,tema training motivasi mahasiswa,tema training motivasi untuk mahasiswa baru,training esq mahasiswa,training esq untuk mahasiswa,training motivasi mahasiswa,training motivasi mahasiswa baru,training motivasi untuk mahasiswa,training motivasi untuk mahasiswa baru

Training Motivasi Mahasiswa.Dunia sekolah dengan kuliah memang cukup berbeda. Jika di sekolah para siswa sudah di atur melalui jadwal yang tetap seperti masuk jam 7 pulang jam 1. Maka dunia kuliah menuntut mahasiswa untuk mampu mengatur jadwal kuliahnya sendiri. Selain masalah manajemen waktu, dunia kuliah juga menuntut seseorang untuk memiliki karakter mandiri. Oleh karena itu harus ada evolusi karakter dari yang terbiasa di atur sekarang harus bisa mengatur diri sendiri. Salah satunya dengan pelatihan/ training motivasi.


Pada kesempatan kali ini, TIPS Indonesia bekerjasama dengan Akademi Kebidanan (Akbid) STIKES Karya Husada Kediri untuk mengadakan training motivasi mahasiswa. Training motivasi mahasiswa ini diisi oleh seorang trainer nasional yaitu Bapak Askan Setiabudi yang juga owner dari lembaga pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam bentuk outbound dan training. Dalam kegiatan training motivasi mahasiswa tersebut para peserta terlihat sangat bersemangat dan menikmati materi yang telah disampaikan. Dengan banyaknya motivasi yang diberikan maka, akan sangat membantu peserta dalam menghadapi segala permasalahannya. Juga memberikan pikiran yang positif bagi peserta. Dalam penyampaian materi tersebut, peserta banyak mendapatkan dorongan yang membangun dalam menghadapi segala hal.

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound MalangBatu RaftingKaliwatu RaftingWisata MalangTravel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 082 231 080 521 / 0858 1219 5551
No. Telp : 0341 5032699
Pin BB : 5E0C2C45

Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

SCHEDULE

FEBRUARI 2015 >>TAMAN DAYU

About Me

My photo
Askan Setiabudi CHt, SHT, CNNLP, CPC adalah seorang Trainer dan Motivator sejak tahun 1995. Selain itu juga sebagai owner dari TIPS Indonesia dan Inspiring Outbound (Provider Outbound). CV yang dibawahinya bergerak di bidang konsultasi psikologi, manajemen, edukasi, penelitian & pengembangan, serta training (public training, in-house training, outbound). www.tips-indonesia.com