Sunday, October 30, 2016

Posted by Askan Setiabudi
No comments | 7:35 PM
Training Motivasi Kerja. Pekerjaan merupakan aset produktif yang akan membuat Anda sukses bersamanya. Sempurnakan aset produktif tersebut dengan mengakuisisi keterampilan baru. Jadilah pribadi yang secara berkelanjutan melakukan perbaikan terhadap cara kerja Anda, dan jadikan diri Anda lebih baik dalam menjalankan pekerjaan. Bila Anda asal bekerja dan tidak sepenuh hati melayani pekerjaan Anda, maka pekerjaan Anda itu pun hanya akan menjadi sesuatu yang membebani hidup Anda, dan tidak akan menjadi Aset yang produktif untuk kesejahteraan hidup Anda (Djajendra).

Training Motivasi Kerja. Jika tidak mendapatkan suntikan motivasi kejenuhan ini akan membuat kinerja karyawan terus menurun karena kemauan karyawan untuk berkembang sangat rendah. Motivasi adalah suatu hal yang diberikan pada seseorang agar lebih bersemangat dan fokus pada tujuan awal.

Training Motivasi Kerja. Begitu juga dengan motivasi pekerjaan, kembali merefresh ingatan karyawan mengenai komitmen karyawan untuk bersama-sama mencapai tujuan perusahaan dengan memberikan motivasi pada karyawan perusahaan.




Training Motivasi Kerja. Memberikan training atau pelatihan memang harus disesuaikan dengan jabatan dan kebutuhan setiap jenjang karyawan. Bahkan karyawan seperti office boy atau cleaning service pun tetap membutuhkan training yang sekiranya mampu membuat mereka menjadi lebih bersemangat bekerja dan total dalam mengerjakan semua tanggung jawabnya di tempatnya bekerja.

Training Motivasi Kerja. Training motivasi seperti itu terlihat sepele namun terkadang masih kurang menjadi perhatian bagi sebagian perusahaan. Padahal bekerja menjalani rutinitas yang sama setiap hari juga mampu menimbulkan rasa jenuh dan bosan.


Training Motivasi Kerja. Pada kesempatan kali ini, kami kedatangan tamu dari keluarga besar PT. TASPEN Surabaya. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 19-20 Oktober 2016. Agenda yang dilakukan adalah, training motivasi kerja untuk karyawan, bermalam dan rafting. Training motivasi kerja ini dilaksanakan pada jam 13.00 – 17.00 WIB di Songa Rafting Probolinggo. Dilanjutkan dengan acara malam yaitu ramah tamah dan electone yang diakhiri pada jam 22.00 WIB. Keesokan harinya, kegiatan dilanjutkan dengan rafting songa atas dan cek out dari penginapan saung condong. kegitan training motivasi kerja kali ini diisi oleh seorang Trainer nasional yaitu Bapak Askan Setiabudi

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound MalangBatu RaftingKaliwatu RaftingWisata MalangTravel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :
JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054
SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965
MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 082 231 080 521 / 0858 1219 5551
No. Telp : 0341 5032699
Pin BB : 5E0C2C45
Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

SCHEDULE

FEBRUARI 2015 >>TAMAN DAYU

About Me

My photo
Askan Setiabudi CHt, SHT, CNNLP, CPC adalah seorang Trainer dan Motivator sejak tahun 1995. Selain itu juga sebagai owner dari TIPS Indonesia dan Inspiring Outbound (Provider Outbound). CV yang dibawahinya bergerak di bidang konsultasi psikologi, manajemen, edukasi, penelitian & pengembangan, serta training (public training, in-house training, outbound). www.tips-indonesia.com