Friday, October 21, 2016

Posted by Askan Setiabudi
No comments | 8:50 PM
Training karyawan. Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu aset penting yang dimiliki perusahaan selain modal. Tanpa tenaga handal di dalamnya, sebuah perusahaan akan mengalami kesulitan dalam memanfaatkan ketersediaan dana secara optimal. Ibarat kendaraan, modal adalah bahan bakar, sedangkan karyawan bertindak sebagai mesin penggerak. Meskipun bahan bakar yang digunakan berkualitas, kendaraan tidak akan berjalan baik jika mesinnya bermasalah.

Pelatihan karyawan bisa dilakukan oleh bagian intern perusahaan yang bertanggung jawab atas sumber daya manusia. Atau, program ini dapat dijalankan dengan bekerja sama dengan pihak lain di luar perusahaan yaitu penyedia jasa training yang kompeten dan terpercaya di bidangnya.

Pada kesempatan kali ini, kami TIPS Indonesia yang bergerak dibidang jasa training dan outbound bekerjasama dengan PT. Satugroup Agung Janugroho untuk mengadakan workshop atau training untuk karyawan. Kegiatan training karyawan ini dilaksanakan pada tanggal 1-2 Oktober 2016 di Batu.

arti training kerja,bahan training motivasi kerja,fungsi training kerja,jenis training untuk karyawan ,kegiatan training kerja,macam macam training untuk karyawan ,makalah training kerja,manfaat training bagi karyawan ,manfaat training kerja,materi training motivasi karyawan ,materi training motivasi kerja,materi training motivasi kerja ,materi training motivasi kerja ppt,modul training motivasi kerja,pengertian training kerja,pengertian training tenaga kerja,tentang training kerja,tips training kerja,training dalam kerja,training disiplin kerja,training etika kerja,training etos kerja,training karyawan ,training karyawan baru ,training kerja,training kerja 2014,training kerja 2016,training kerja adalah,training meningkatkan motivasi kerja,training motivasi karyawan ,training motivasi kerja,training motivasi kerja ,training motivasi kerja powerpoint,training motivasi kerja ppt,training pelatihan kerja,training pengurusan tenaga kerja asing,training perjanjian kerja bersama,tujuan training etos kerja,tujuan training karyawan,tujuan training kerja,video training motivasi kerja,

Training karyawan yang diisi oleh seorang trainer nasional yaitu Bapak Askan Setiabudi ini diikuti oleh peserta dengan sangat antusias. Training karyawan PT. Satugroup Agung Janugroho ini diikuti sekitar 30 karyawan. Dalam kegiatan training karyawan ini tidak ada perbedaan antara atasan dan bawahan, karena semua peserta membaur dalam satu ruangan dengan suasana keakraban diantara semua peserta training karyawan.

Penyampaian materi training karyawan ini diberikan dalam suasana yang bersemangat untuk meraih sukses melalui interaksi aktif peserta, diskusi, permainan dan menggunakan sarana multimedia yang akan mempercepat pemahaman dan penyerapan materi. Dalam materi ini akan diselipkan juga semangat kerjasama (teamwork), kepemimpinan(leadership) dan sesi kontepelasi yang akan menggugah kekuatan diri.

Training karyawan. Begitu juga dengan motivasi pekerjaan, kembali merefresh ingatan karyawan mengenai komitmen karyawan untuk bersama-sama mencapai tujuan perusahaan dengan memberikan motivasi pada karyawan perusahaan.

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound MalangBatu RaftingKaliwatu RaftingWisata MalangTravel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 082 231 080 521 / 0858 1219 5551
No. Telp : 0341 5032699
Pin BB : 5E0C2C45

Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

SCHEDULE

FEBRUARI 2015 >>TAMAN DAYU

About Me

My photo
Askan Setiabudi CHt, SHT, CNNLP, CPC adalah seorang Trainer dan Motivator sejak tahun 1995. Selain itu juga sebagai owner dari TIPS Indonesia dan Inspiring Outbound (Provider Outbound). CV yang dibawahinya bergerak di bidang konsultasi psikologi, manajemen, edukasi, penelitian & pengembangan, serta training (public training, in-house training, outbound). www.tips-indonesia.com